Unordered List

Friday, November 13, 2015

Wanita yang Dirindukan Surga

Adalah tentangmu wanita, teduhmu menyeka gundah gulana, seperti teladan Bunda Khadijah yang menenangkang Rosulullah ketika gusar menerima wahyu pertama. adalah 

tentangmu wanita, cerdasmu tak kalah hebatnya, tersingkap dalam luassnya pengetahuan Bunda Aisyah yang menjadikan beliau rujukan berbagai cabang ilmu Agama

adalah tentangmu wanita, tabahmu tiada tara, tersirat dalam kisah Bunda Fatimah yang tabah menggiling gandum dengan tangannya sendiri hingga terluka, padahal Ia putri insan paling mulia, putri dari Nabi penyempurna Risalah Agama.

adalah tentangmu wanita, jagalah kehormatan dan kesucianmu sebagaimana Bunda Maryam menjaga dirinya. pesonamu sungguh terjaga manakala tak terumbar sia-sia pada yang tak berhak melihatnya.

Adalah tentangmu wanita, sungguh sabar mu berbuah pahala, lihatlah Bunda Asiyah yang sabar bersuamikan Firaun yang kekejamannya tak terkira, Bunda Asiyah ridho hidup di dunia yang hanya sementara itu bagai di neraka, asal hidup kekel nanti dia berada di surga, terurai dalam do'anya "Ya Rabbku, bangunkanlah untukku sebuah rumah di sisi-Mu dalam surga."

Adalah tentangmu wanita, kau begitu istimewa di hadapan-Nya, namamu menjadi salah satu nama surat dalam ayat-ayat cinta-Nya. terurailah surat An-Nisa.

Adalah tentangmu wanita, dari rahimmu itulah kelak akan lahir generasi penerus perjuangan para Anbiyya.

Adalah tentangmu wanita, bukan tentang cantiknya rupa melainkan tentang tertutupnya sempurna maka anggunmu benar-benar terjaga.

Adalah tentangmu wanita kau begitu menarik, bukan untuk dilirik, melainkan untuk dijaga baik-baik.

adalah tentangmu wanita, begitu banyak kisah tentangmu yang diceritakan dari masa ke masa, tentang kisah teladan maupun kisah menyedihkan bahwasannya penghuni neraka paling banyak adalah wanita.

wahai wanita, maka jadilah wanita mulia lagi terjaga, istiqomahlah dijalan-Nya, kehormatanmu jagalah, wanita-wanita mulia generasi salafush shalih teladanilah, suamimu taatilah, semoga kelak hadirmu dinanti-nantikan penduduk surga. perempuan yang menegakka  shalat 5 Waktu, berpuasa Ramadhan, taat pada suami, akan masuk surga dari pintu mana saja yang dia suka ."(HR.Bukhari)

@ muslimah_talk

No comments:

Post a Comment